Jasa Backdrop

JASA BACKDROP

Serve You with All Performance

Hubungi kami : 085240040101

 


Jasa Backdrop bergerak di Bidang Penjualan dan Jasa Penyewaan untuk keperluan acara. Berbagai macam client pernah sudah pernah kami Handle dari Tingkat Usaha menengah ke bawah sampai pada Perusahaan Level Internasional pernah menjadi client kami, hingga kini lebih dari 200 Pelaku bisnis yang telah bekerja sama dengan kami dalam hal penyediaan kebutuhan acara mereka.

Backdrop kami dapat digunakan untuk seluruh acara Meeting, Rapat, Diskusi, Penandatanganan, Launching Produk dan Layanan, Bincang-bincang, Rapat Tahunan, Rapat Bulanan maupun Harian, Promosi dan lain-lain dapat sepenuhnya menggunakan jasa kami.


Bagi Anda yang akan mengadakan Acara-acara Kantor maupun Perusahaan penggunaan Jasa Backdrop adalah solusi terbaik, terlebih jika acara tersebut dilaksanakan di Hotel-hotel besar. Jasa backdrop mengedepankan kecepatan dan kualitas pemasangan, anda dapat memesan segala bentuk backdrop mulai dari bentuk standard sampai bentuk custom.

Backdrop sendiri dapat di kombinasikan dengan berbagai Item tambahan seperti LED, Screen Projector, Logo, 3D Font, Mini Garden, dan sebagainya.

Jasa Backdrop tidak hanya fokus pada Jasa Pembuatan Backdrop dan Design Backdrop saja, kami juga melayani berbagai macam orderan yang berhubungan dengan event anda, seperti Backwall, Projector & Screen, Sound system, X-Banner / Roll Up Banner, Cetak Spanduk / Umbul-umbul, Panggung Custom, Karpet dan Mini Garden. Silahkan lihat pada menu (Produk Kami).

  • Silahkan mengunjungi Halaman OUR PRODUCT untuk mengetahui produk-produk yang ditawarkan oleh Jasa Backdrop.
  • Silahkan mengunjungi Halaman GALLERY untuk melihat Client-client dan Produk yang pernah kami tangani.
  • Silahkan mengunjungi Halaman FAQ untuk bertanya seputar produk-produk yang kami tawarkan.
  • Silahkan mengunjungi Halaman CONTACT US untuk pertanyaan yang lebih spesifik dan me-request form Surat Penawaran Harga atas Produk yang kami tawarkan. 
Kelebihan Jasa Backdrop:

  1. Kekuatan: Seluruh Item yang di Produksi oleh Jasa Backdrop ditangani langsung oleh Team Jasa Backdrop yang Terlatih dan telah Berpengalaman
  2. Services: Pelayanan 1x24 jam bahkan pada hari Minggu sekalipun. 
  3. Kecepatan: Pembuatan dan Pemasangan Backdrop dilakukan dengan Cepat namun Teliti pada setiap detailnya. 
  4. Kualitas: Menggunakan bahan digital printing terbaik dengan Hasil yang Optimal dan Memuaskan. 
  5. Price: Pekerjaan yang dilakukan langsung oleh Team Jasa Backdrop (Bukan pihak lain / Tangan kedua) menjadikannya produk dengan Harga yang rendah. 

Kami selalu berusaha optimal dalam melayani setiap orderan yang kami terima
"Kepuasan Anda Menjadi Komitmen Kami Dalam Memberikan Pelayanan yang Maksimal"